Lagu Ilusi Yang Tak Bertepi

SINARJATENGCOM - Risalah hati merupakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh grup band Dewa 19. Ilusi yang tak bertepi.


Dj Nofin Asia Harusnya Aku Ilusi Tak Bertepi Youtube Di 2021 Lagu Dj Lagu Terbaik

Lagu ini mengisahkan kepercayaan diri seseorang bahwa orang yang dicintainya akan mencintainya juga.

. Lirik Lagu Rindu Setengah Mati-DMasiv Aku Rindu Setengah Mati Hidupku tanpa cintamu. C D cinta galau aku menimbang G C rasaku atau sahabatku -GB Am pantaskah ku abaikan D hati yang menangis Em. Berikut ini lirik lagu Risalah Hati-Dewa 19.

Am D cinta mengapa singgah di hatiku G C kau salah memilih tempat dan waktu -GB Am D tak tahan aku menahan rasa G aku tersiksahoo u woo.


Status Whatsapp Lagu Kekinian Ilusi Tak Bertepi By Edi Fernaga Youtube Lirik Lagu Ilusi Lagu


Hijau Daun Ilusi Tak Bertepi Official Video Clip Youtube Video Smp Ilusi


Alivia Ilusi Tak Bertepi Koplo Official Video Lyric Youtube Ilusi Youtube Video

No comments for "Lagu Ilusi Yang Tak Bertepi"